Konsep Baru Faber-Castell Shop, Frankfurt

 
 

Faber-Castell dan perusahaan retail Theissinger bekerja sama dalam membuka sebuah toko dengan konsep baru. Toko ini secara eksklusif mengusung nama Faber-Castell. Toko seluas 80 m2 yang terletak di pusat kota Frankfurt ini mendisplay semua range produk Faber-Castell dan koleksi eksklusif Graf von Faber-Castell

 
Konsep yang ditawarkan dalam toko ini adalah semua produk yang cocok dijadikan hadiah, mulai dari perlengkapan kreativitas (creativity kits) untuk anak-anak sampai pena eksklusif.  Diharapkan hal ini dapat memberikan inspirasi konsumen dalam segala hal yang berkaitan dengan proses penulisan dan karya yang kreatif.
 
 

Toko ini terbagi menjadi dua area, Creativity dan Lifestyle. Dengan ini
memastikan Graf von Faber-Castell menjadi merek yang tetap berdiri sendiri.

 

Perusahaan Faber-Castell dengan moto "Sahabat Setia Segala Usia" berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dari segala usia dengan varian produk yang dimilikinya. Dengan pembukaan toko baru dengan konsep yang baru ini, diharapkan merek Faber-Castell semakin melekat di hati konsumen, dan hubungan yang terjalin dengan pihak retailer  lebih baik. Seperti yang diungkapkan oleh Bernhard J. Teuber, Managing Director Faber-Castell Jerman, "Pilot project ini merupakan langkah pionir untuk menguatkan kerjasama kita dengan retailer."

 

Toko Faber-Castell di pusat kota Frankfurt ini secara resmi dibuka pada tanggal 16 November 2004 oleh Count Anton von Faber-Castell dan dihadiri 150 undangan. Ada pun hasil penjualan di toko ini sungguh di luar dugaan. Siapa yang ingin meniru ini di Indonesia.