TIPS MENGGUNAKAN CONNECTOR PEN

 

Connector Pen dapat digunakan sebagai alat untuk menggambar dan mewarnai yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan alat lainnya, ada berbagai cara yang dapat dilakukan dalam menggunakannya, yaitu:

 

 
 

Corat-coret
Percayakah dari corat-coret Connector Pen yang tidak terstruktur dapat menghasilkan suatu gambar kreatif ?

  1. Mulailah membuat coretan tak beraturan pada selembar kertas menggunakan Connector Pen dengan warna yang lebih muda.
  2. Lakukan hal yang sama dengan langkah sebelumnya, menggunakan Connector Pen berwarna lebih gelap diatas coretan yang telah dibuat.
  3. Gambarlah tubuh landak lengkap dengan hidung, mulut, mata dan kaki kemudian diwarnai dengan Connector Pen warna cerah.
  4. Tambahkan gambar-gambar binatang lainnya untuk memperlengkap gambar landak.
 

 

 

 

 

Spiral
Lingkaran-lingkaran berbentuk spiral juga dapat menggambarkan suatu obyek.

  1. Awali dengan membuat gambar spiral besar di bagian tengah kertas untuk membentuk tubuh badut.
  2. Lanjutkan gambar dengan membuat spiral-spiral berukuran lebih kecil pada kiri dan kanan gambar tubuh badut bagian atas dan bagian bawah sehingga membentuk lengan dan kaki.
  3. Tambahkan juga gambar spiral di bagian tengah atas tubuh badut sehingga membentuk kepalanya. Lengkapi juga dengan gambar sepatu dan tangan.
  4. Langkah terakhir, warnai bagian spiral yang kosong menggunakan Connector Pen dan jangan lupa untuk menambahkan gambar mata dan topi badut.
 
 

Spiral Dua Connector Pen
Dua Connector Pen dapat juga digunakan dalam menggambar bentuk spiral.

  1. Gambarlah bentuk spiral-spiral kecil bersambung menggunakan dua Connector Pen sekaligus sehingga membentuk badan ular. Pertebal di bagian atas untuk menciptakan kepalanya.
  2. Kemudian ulangi lagi langkah di atas menggunakan sebuah Connector Pen berwarna lebih gelap untuk memberi efek warna yang lebih kuat.
  3. Terakhir, tambahkan gambar mata, alis, gigi taring dan lidahnya.