Count Anton-Wolfgang von Faber-Castell passed away

Stein, 22.01.2016. Count Anton-Wolfgang von Faber-Castell, pemimpin perusahaan yang merupakan generasi kedelapan dari perusahaan keluarga ini telah meninggal dunia pada hari Kamis, 21 january 2016 di Houstoun, USA dikeliling oleh anggota keluarganya. Beliau menutup usia di 74 tahun setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama beberapa tahun.

Sampai akhir hayatnya, beliau tetap mendedikasikan hidupnya untuk keluarga, perusahaan dan karyawannya. Kepemimpinan beliau selama hampir 40 tahun di Group Faber-Castell telah membawa merk Faber-Castell ke tingkat premium dan sebagai produsen kosmetik terkemuka di dunia. Beliau juga memperluas bisnis Faber-Castell ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Segenap keluarga besar Faber-Castell berduka karena kita kehilangan seorang wiraswastawan yang berpandangan jauh ke depan, yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi lebih menekankan perkembangan yang berkelanjutan, yang memiliki rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan. Beliau juga seorang pemimpin yang dekat dengan bawahannya.