Brand Essentials

"BRAND ESSENTIALS" mendefinisikan nilai-nilai inti dari merek Faber-Castell. Mereka membentuk dasar dari apa yang kita lakukan dan bagaimana kita melakukannya - baik di dalam perusahaan dan dalam hubungan dengan pelanggan, mitra bisnis, masyarakat dan lingkungan.

Dengan melestarikan nilai-nilai inti dari merek kami, Faber-Castell tetap unik di seluruh dunia. “Brand Essentials” kami membentuk dasar untuk manajemen merek yang konsisten. Mereka membantu kami membangun struktur dan pedoman yang jelas, menghubungkan dan menggabungkan semua bidang perusahaan. Dengan cara ini, kami memastikan pertumbuhan yang terus berkelanjutan.

Competence & Tradition

Kami menggunakan kompetensi kami berdasarkan akar kita, sejarah kita, pengalaman kita dan belajar secara terus-menerus untuk membentuk masa depan kita sendiri dengan semangat kewirausahaan. Hal ini menjamin pengetahuan untuk mempertahankan atau membangun kepemimpinan yang solid, kredibilitas yang tinggi, komunikasi dan jaringan distribusi global yang kuat berdasarkan kemitraan yang adil.

Outstanding Quality

Kami bertekad untuk menjadi yang terbaik dari kelas di semua produk dan pelayanan. Kami menghormati kebutuhan pasar regional, selalu mempertimbangkan kebutuhan global.

Kami memahami kualitas untuk memastikan:

  • poin dari perbedaan, dirasakan dan nilai tambah yang relevan

  • kinerja yang luar biasa

  • desain yang memiliki karakteristik dan abadi

Innovation & Creativity

Kami berarti inovasi dan kreativitas sebagai perintis dan memberikan perbaikan secara terus menerus untuk menawarkan solusi dengan manfaat yang relevan kepada konsumen. Kami merangsang kreativitas kita sendiri melalui suasana kerja yang terbuka, dedikasi, komitmen dan kerja tim interdisipliner internasional.

Social & Environmental Responsibility

Kami merasa memiliki kewajiban yang konsisten dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan. Kami berlatih untuk meningkatkan tanggung jawab sosial kami dalam perusahaan, dengan mitra bisnis dan masyarakat. Kami memprioritaskan dan terus mencari proses yang ramah lingkungan dan bahan-bahan untuk berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan. Kami menjadi yang terdepan dalam mengantisipasi tren masa depan dan dampak untuk mencapai kewajiban kami dan jaminan yang berkelanjutan.