Komitmen Global

Count A.W. von Faber-Castell

Nilai-nilai dari setiap bisnis keluarga yang dikelola dengan baik harus secara berkelanjutan, tanggung jawab sosial dan lingkungan, dan kebajikan manusia seperti toleransi, kerendahan hati dan kejujuran. Kakek buyut saya, Lothar von Faber, adalah seorang pengusaha dengan dedikasi sosial yang besar, dan keturunannya telah mengikuti teladannya sebagai kewajiban. Piagam Sosial ditandatangani pada tahun 2000 melarang diskriminasi dan tenaga kerja anak serta melindungi karyawan terhadap eksploitasi. Perjanjian dengan Organisasi Buruh Internasional (ILO), yang mana kami berkomitmen, bagi saya hanya sekedar standar untuk siapa pun yang terlibat dalam bisnis.

Untuk mencapai keberhasilan jangka panjang, Anda harus berpikir tentang masa depan. Bagi saya sebagai seorang pengusaha sangatlah penting untuk tidak menyulitkan generasi mendatang. Misalnya, saya menciptakan sumber yang berkelanjutan dari kayu, bahan baku yang paling berharga, yang tidak memiliki dampak negatif pada manusia ataupun lingkungan.

Saya tidak tertarik mencari keuntungan jangka pendek. Untuk sebuah bisnis yang ingin menjadi sukses dalam jangka panjang, kemampuan untuk menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan adalah sangatlah penting. Bagi saya, bisnis dan integritas berjalan beriringan. Jenis integritas yang mewujudkan nilai-nilai seperti  tanggung jawab sosial dan ekologi, kepercayaan, kejujuran dan keadilan sepenuhnya sesuai dengan keuntungan. Lagipula, hanya bisnis yang menguntungkan dapat mengabdikan diri untuk isu-isu sosial dan ekologi. Situasi keuangan yang sehat dan rasa hormat dari mitra bisnis kami memberi saya semua jaminan yang saya butuhkan bahwa jalan yang kita pilih adalah yang benar. 

Unterschrift Graf

Count A.W. von Faber-Castell (CEO, Perusahaan Faber-Castell Group)

 

Produksi berkelanjutan