Jakarta, Oktober 2020. Di tengah kondisi saat ini, kepecayaan konsumen Indonesia atas merek Faber-Castell masih sangat positif, hal tersebut dengan kembali diraihnya 2 (dua) penghargaan prestisius di Indonesia, khususnya di ranah digital melalui Sosial Media Award dan Indonesia Digital Popular Brand.
Di ajang Sosial Media Award 2020, Faber-Castell meraih kategori perusahaan alat tulis dengan Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS) index tertinggi, yang dihitung berdasarkan sentiment dan share of voice di sosial media.
Pencapaian tersebut diperoleh melalui 2 (dua) produk yakni Pensil dan Spidol Warna.
Sementara itu, di ajang Indonesia Digital Popular Brand, 4 penghargaan diraih di tahun ini, melalui produk Pensil Warna, Pensil 2B, Spidol Warna dan Penghapus.
Indonesia Digital Popular Brand sendiri dihitung melalui mekanisme survey secara digital, dengan mempertimbangkan 3 aspek yakni Search Engine Based (pencarian Melalui alat pencarian: Google), Social Media Based (melalui sosial media) dan Website Based (pencarian informasi via Website).
Pencapaian kali ini, kembali mengulang catatan positif Faber-Castell di kedua ajang tersebut.
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Divisi Public Relations PT Faber-Castell International Indonesia
Email : public.relation@faber-castell.co.id
Telp : 021-56965311 ext 1312
Website : www.faber-castell.co.id