Corporate Essentials


BRAND ESSENTIALS” mendefinisikan nilai-nilai utama dari merek Faber-Castell.

Nilai ini menjadi dasar dari apa yang kami lakukan dan bagaimana kami melakukannya - baik di dalam perusahaan dan dalam hubungan dengan pelanggan, mitra bisnis, masyarakat dan lingkungan.

 

Dengan melestarikan nilai-nilai utama dari merek kami, Faber-Castell tetap unik di seluruh dunia.

“Brand Essentials” kami membentuk dasar manajemen merek yang konsisten. Hal ini membantu kami membangun struktur dan pedoman yang jelas, menghubungkan dan menggabungkan semua bidang perusahaan.

Dengan cara inilah, kami menjamin sebuah pertumbuhan usaha yang terus berkelanjutan.

 

Competence & Tradition

Kami menggunakan kompetensi kami berdasarkan asal-usul, sejarah, pengalaman kami dan belajar secara terus-menerus untuk membangun masa depan kami sendiri dengan semangat kewirausahaan. Dengan begini, kami menjadi lebih ahli memelihara maupun membentuk semangat kepemimpinan yang kokoh, bisa dipercaya, komunikatif serta mampu membangun jaringan distribusi global yang kuat berdasarkan sistem kemitraan yang adil.

 

Outstanding Quality

Kami bertekad untuk menjadi yang terbaik baik di produk maupun pada pelayanan. Kami memahami kebutuhan pasar regional, selalu mempertimbangkan kebutuhan global. Kami memahami kualitas untuk memastikan:

  • Berbagai perbedaan, nilai tambah yang relevan dan dirasakan

  • kinerja yang mengagumkan

  • desain yang memiliki karakteristik dan abadi

 

Innovation & Creativity

Kami mengutamakan inovasi dan kreativitas sebagai perintis. Dengan peningkatan diri secara terus menerus kami menawarkan solusi bermanfaat yang relevan kepada konsumen. Kami merangsang kreativitas kita sendiri melalui suasana kerja yang terbuka, berdedikasi, berkomitmen dan kerjasama tim interdisipliner internasional yang kuat.

 

Social & Environmental Responsibility

Kami memiliki kewajiban yang konsisten dan berkomitmen tinggi terhadap masyarakat dan lingkungan. Kami mempraktekkan rasa tanggung jawab sosial kami dalam perusahaan, dengan mitra bisnis dan masyarakat sekitar. Kami memprioritaskan dan terus mencari proses-proses dan bahan-bahan yang ramah lingkungan sebagai bentuk kontribusi terhadap pelestarian lingkungan. Kami menjadi yang terdepan dalam mengantisipasi tren dan dampak masa depan untuk melakukan kewajiban-kewajiban kami dan menjamin kesinambungan.

Bagikan

Rekomendasikan artikel ini

Tahukah Kamu?
Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
 Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Tahukah Kamu?
Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
 Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
Tahukah Kamu?
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja